Syarat dan Ketentuan Program DOUBLE POIN REWARDS

DANCOW Parenting Rewards – ALFAMART PONTA


Program DANCOW Parenting Rewards – ALFAMART PONTA ("Program")  adalah program loyalti yang ditujukan untuk konsumen akhir DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ yang berbelanja di Gerai ALFAMART di seluruh Indonesia.

Konsumen akan mendapatkan "Double Rewards" berupa poin ALFAMART PONTA dari pembelanjaan yang menggunakan kartu/aplikasi ALFAMART PONTA & mendapatkan poin tambahan senilai 2% dari pembelanjaan DANCOW Advanced Excelnutri+ bagi konsumen yang telah bergabung menjadi member DANCOW Parenting Rewards.

Program ini ditujukan untuk konsumen yang melakukan pembelian produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ di ALFAMART, dengan kriteria berikut:

  1. Member DANCOW Parenting Rewards :
    1. Konsumen telah terdaftar sebagai member di program DANCOW Parenting Rewards
    2. Konsumen melakukan registrasi melalui website www.dancow.co.id/parentingrewards
    3. Atau melalui SMS ke 0811 882 1028 dengan format:
      DANCOW(spasi)REG #Nama Sesuai KTP#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Email  Contoh: DANCOW REG #Syafitri Wijaya#Dimas Aji#21/03/2013#syafitri.wijaya56@gmail.com
    4. Konsumen melakukan pembelian produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ di ALFAMART

  2. DAN

  3. Member ALFAMART PONTA :
    1. Konsumen telah terdaftar sebagai anggota di program ALFAMART PONTA
    2. Bilamana konsumen melakukan pendaftaran dengan ALFAMART PONTA, maka aktivasi dapat dilakukan melalui:
      1. Call Center ALFAMART PONTA 1500-959 (setiap hari dari jam 08.00 – 21.00 WIB) SMS ke 0813-100-69000 / 0858-100-69000 / 0888-81-69000
      2. atau melalui SMS dengan format:
        Aktif#NamaLengkap#No.MemberALFAMARTPONTA#TanggalLahir#KodePos#JenisKelamin(L/P)#StatusKawin(K/TK) Contoh: Aktif#Dini Aminarti#12345#01021990#15432#P#TK
      3. Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran sebagai anggota member PONTA melalui aplikasi Alfagift dengan cara mendownload aplikasi di app store atau play store.
      4. Website www.ponta.co.id dan pilih menu Aktivasi

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk bilamana ada perubahan dari pihak Nestlé dan ALFAMART PONTA dari waktu ke waktu ("Syarat dan Ketentuan").

PERIODE PROGRAM

Program ini akan berlangsung terbuka untuk umum yang sudah terhubungan sebagai anggota DANCOW Parenting Rewards dan MEMBER PONTA ALFAMART mulai dari 1 Oktober 2018 sampai dengan 30 September 2019.

KETENTUAN UMUM

  1. Program ini hanya ditujukan untuk konsumen akhir dan bukan trader/pedagang.
  2. Konsumen dapat mengikuti Program dengan melakukan pembelian produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ semua varian di gerai ALFAMART.
  3. Program ini hanya berlaku bagi konsumen yang telah menjadi member DANCOW Parenting Rewards dan ALFAMART PONTA.
  4. Konsumen harus memastikan bahwa nomor telepon/handphone yang terdaftar di program DANCOW Parenting Rewards dan ALFAMART PONTA adalah sama. Dalam hal nomor telepon/handphone yang terdaftar berbeda, maka konsumen tidak dapat memperoleh poin tambahan ALFAMART PONTA senilai 2% dari pembelanjaan DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ di ALFAMART.
  5. Poin dari pembelanjaan DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ di ALFAMART bertambah secara otomatis dalam waktu 5 hari kerja sejak dilakukannya pembelanjaan.
  6. Poin yang diperoleh tidak dapat ditukar dengan uang tunai, dan tidak dapat dipindahkan, dijual, atau dialihkan kepada orang lain
  7. Mengingat Program ini merupakan gabungan Program DANCOW Parenting Rewards dan Program ALFAMART PONTA, maka syarat dan ketentuan lebih lanjut masing-masing program tersebut, sebagaimana dibawah, akan berlaku.

Syarat dan Ketentuan Program DANCOW Parenting Rewards :

  1. Program ini hanya dapat diikuti oleh Bunda/Ayah dengan anak usia 12 bulan ke atas (12 bulan +1 hari) yang mengkonsumsi produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 5+.
  2. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui SMS 0811 8821028 atau website parentingrewards.dancow.co.id atau Call Center 080018-21028 & 1500 626 hari Senin- Minggu mulai pukul 08.00– 17.00 WIB
  3. Setelah mendaftarkan data diri, Anda akan mendapatkan nomor Member ID yang dikirimkan melalui SMS atau Email sesuai dengan data yang didaftarkan
  4. Data yang diterima sepenuhnya menjadi milik Penyelenggara dan akan digunakan untuk kepentingan Program
  5. Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan mengirimkan kode unik yang terdapat di bagian dalam kemasan
  6. Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui SMS atau Website atau melalui Call Center
  7. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program DANCOW Parenting Rewards kunjungi www.dancow.co.id/parentingrewards atau Call Center 080018-21028 & 1500-626 atau WhatsApp 0818-150062
  8. Program hanya berlaku bagi konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk terkait
  9. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara dari PT Nestlé Indonesia
  10. Bilamana diperlukan, Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
  11. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Penyelenggara berhak melakukan pengecekan terhadap permohonan penukaran rewards dengan poin perolehan dari jumlah pembelian produk diluar konsumsi normal rata-rata perbulannya. Bilamana kemudian terbukti pembelian terjadi melebihi jumlah konsumsi normal rata-rata maka Penyelenggara berhak tidak memproses Submit Poin, Penukaran Poin, Membatalkan Keanggotaan dan Penghangusan Poin tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  12. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau melakukan investigasi dari submit dan penukaran poin yang dilakukan Member apabila terdapat pelanggaran dan berhak meminta Dokumen Pendukung yaitu Kartu Keluarga & Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk Verifikasi data
  13. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku
  14. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab atas segala keluhan, klaim, tuntutan dan atau kerugian konsumen sehubungan dengan kualitas rewards yang dipilih. PT Nestlé Indonesia akan membantu menyampaikan keluhan tersebut kepada perusahaan penyedia barang yang bertanggungjawab atas penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan oleh Bunda/Ayah
  15. Program ini tidak dipungut biaya apapun kecuali biaya SMS atau telepon sesuai dengan tarif yang berlaku
  16. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab terhadap segala bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak lain kepada Bunda/Ayah yang mengatasnamakan program ini.

Program Poin ALFAMART PONTA :

  1. Yang berhak mengikuti program DANCOW Parenting Rewards – ALFAMART PONTA hanya member yang telah melakukan registrasi dan aktivasi keanggotaan ALFAMART PONTA dengan kesamaan data nomor telepon/handphone yang terdaftar di program DANCOW Parenting Rewards dan ALFAMART PONTA
  2. Kartu fisik ALFAMART PONTA dapat diperoleh di seluruh gerai ALFAMART atau Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran sebagai anggota member PONTA melalui aplikasi Alfagift dengan cara mendownload aplikasi di app store atau play store.
  3. Jika bertransaksi menggunakan kartu keanggotaan atau aplikasi ALFAMART PONTA akan mendapatkan poin
  4. Untuk di ALFAMART, setiap pembelanjaan Rp.200,- (di luar PPN) maka akan mendapatkan 1 poin
  5. 1 poin sama dengan 1 rupiah
  6. Poin yang terkumpul setelah dikurangi Hemat Spesial dan PPN
  7. Member harus segera melakukan aktivasi ALFAMART PONTA setelah melakukan registrasi
  8. Fungsi aktivasi adalah agar member dapat melakukan penukaran poin Ponta
  9. Selama belum aktivasi jumlah poin tidak akan terlihat di aplikasi maupun ekor struk setiap kali bertransaksi
  10. Dengan pemberian informasi dan/atau data pribadi konsumen pada formulir aplikasi maupun pada saat aktivasi ALFAMART PONTA dan/atau yang diperoleh dari transaksi yang menggunakan keanggotaan ALFAMART PONTA ("Informasi dan/atau Data Pribadi"), maka konsumen memberikan persetujuan kepada ALFAMART untuk menggunakan dan/atau menyimpan dan/atau mengungkapkan kepada pihak ketiga lainnya, Informasi dan/atau Data Pribadi tersebut sesuai dengan tujuan pengumpulan, yakni untuk kegiatan promosi produk sesuai ketentuan hukum yang berlaku dan bermanfaat bagi anggota ALFAMART PONTA.
  11. Poin ALFAMART PONTA yang sudah dikumpulkan tidak dapat dipindahkan, dijual, atau dialihkan kepada orang lain dan anggota bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan ALFAMART PONTA.
  12. Poin ALFAMART PONTA yang diperoleh dapat digunakan dalam jangka waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak poin ALFAMART PONTA tersebut diberikan dan poin ALFAMART PONTA yang tidak digunakan dalam jangka waktu tersebut (2 tahun) akan hangus.
  13. Mengingat ALFAMART PONTA merupakan koalisi ALFAMART dengan PT Global Loyalty Indonesia, sehingga syarat dan ketentuan bisa diakses di www.ponta.co.id

HADIAH

Poin DANCOW Parenting Rewards dan poin ALFAMART PONTA dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai katalog masing-masing program berikut:

DANCOW Parenting Rewards : www.dancow.co.id/parentingrewards

ALFAMART PONTA: www.ponta.co.id


INFORMASI UMUM

  1. Segala hal yang berkaitan dengan program ini adalah tanggung jawab dari PT Nestlé Indonesia dan SAT (“Penyelenggara”).
  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.
  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  4. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, member diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  5. Informasi lebih lanjut, terkait Program DANCOW Parenting Rewards silahkan menghubungi Nestlé Consumer Services 0800 182 1028 atau 1500 626 dan jika terkait dengan ALFAMART PONTA dapat menghubungi Call Center ALFAMART 1500-959 atau Call Center PONTA 1500- 509.