Tanya Jawab

Jawab

Program loyalty yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi Anda yang memberikan nutrisi terbaik dari Nestlé. Untuk saat ini yang dapat mengikuti program loyalty adalah Bunda & Ayah yang memiliki anak berusia > 1 tahun (1 tahun + 1hari) dan mengkonsumsi susu DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+, DANCOW Advanced Excelnutri+ 5+.

Jawab

Periode program tahun 2018 dimulai dari 4 Januari 2018 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Informasi terkait periode program akan diinformasikan via website DANCOW Parenting Rewards.

Jawab

Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member DANCOW Parenting Rewards:

  1. Website : parentingrewards.dancow.co.id
  2. SMS : ketik ketik DANCOW(spasi)REG#Nama Sesuai KTP#Nama Anak#Tgl Lahir AnakDD/MM/YYYY#Email kirim ke 0811 8821028
  3. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya

Jawab

Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 3 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :

  1. Website : parentingrewards.dancow.co.id
  2. SMS : ketik DANCOW(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 8821028

Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.

Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan rewards yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai rewards menarik dari DANCOW Parenting Rewards.

Jawab

Untuk menghindari permasalahan di masa yang akan datang, konsumen bisa menyimpan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi.

Jawab

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:

  1. Website : parentingrewards.dancow.co.id
  2. SMS : ketik DANCOW(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 8821028

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jawab

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul:

  1. Website : parentingrewards.dancow.co.id
  2. SMS : ketik DANCOW(spasi)TUKAR #MEMBER ID#KODE HADIAH kirim ke 0811 8821028

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jawab

Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui SMS atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan (Tolong cek juga sistemnya apakah sudah begini atau belum ya?)

Jawab

Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak DANCOW Parenting Rewards dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

Jawab

Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.

Jawab

Kode hadiah bisa dilihat di website parentingrewards.dancow.co.id pilih menu Parenting Rewards kemudian pilih sub menu Daftar Kode Rewards

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jawab

Jika Anda ingin melakukan penggantian alamat email, silahkan hubungi call center DANCOW Parenting Rewards 1500626 atau 08001821028 (tekan 2) pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau kirim email ke DANCOW.ParentingRewards@id.Nestle.com

Jawab

Hadiah bisa dilihat melalui website DANCOW Parenting Rewards: parentingrewards.dancow.co.id

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jawab

SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak DANCOW Parenting Rewards tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.

Jawab

Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 30 (tigapuluh) hari.

Jawab

Anda bisa mengirimkan bukti foto rewards yang diterima ke email dancowparentingcenter@id.nestle.com atau

menghubungi Call Center DANCOW Parenting Rewards di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja.

Jawab

Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jawab

Jumlah poin yang didapatkan tidak sama dari masing-masing produk.

Jawab

Untuk saat ini poin hanya didapatkan dari registrasi dan pembelian produk sesuai dengan ukuran masing-masing produk.